468x60 Ads

Free Game Terbaru Kairosoft Dream House Days

Dream House Days, Game Terbaru Kairosoft Tersedia Secara Gratis

Ada berita bagus nih buat yang suka main game simulasi buatan Kairosoft seperti Game Dev Story atau Kairobotica. Kairosoft baru saja mengeluarkan sebuah game baru dengan harga gratis yang sebelumnya sudah dilakukan di Beastie Bay, game terbaru ini berjudul Dream House Days.

Seperti game buatan Kairosoft sebelumnya, kamu akan menemukan genre simulation disini namun dengan jenis permainan yang berbeda. Tugas kamu adalah menjadi seorang tuan tanah sekaligus arsitek untuk membangun tanah kosong tersebut dengan berbagai jenis bangunan yang nantinya bisa disewakan untuk orang-orang yang tinggal di daerah kamu tersebut.

Dream House Days Android | Screenshot

Tidak hanya membangun gedung saja, namun kamu juga harus mengatur tata letak di dalam ruangan tersebut yang bisa meningkatkan harga sewanya. Misalnya menaruh kanvas dan piano secara bersamaan dalam satu ruangan seni atau HDTV bersamaan dengan game console dalam ruangan game. Melalui fitur ini, tampak jelas Dream House Days merupakan game simulasi dengan konsep micro management.

Nah, kalau kamu bertanya-tanya kenapa Kairosoft murah hati sekali memberikan gamenya dengan harga gratis? Kamu pasti sudah bisa menebak bahwa akan ada IAP untuk membeli fitur tambahan tertentu dan iklan yang akan muncul disepanjang game berjalan. Bila kamu tidak keberatan dengan semua ini dan memahami konsekuensi game Freemium silakan langsung bersenang-senang melalui link di bawah ini.

Google Play Link: Dream House Days, Free
[via PocketGamer]

2 comments:

{ alicethomas } at: June 22, 2018 at 1:55 AM said...

Thanks a lot for sharing and I have some special things for you. If you are in free time, mickey mouse games for kids; free online brain games will be a perfect choice we recommend to you. With nice graphic style, high-quality interface and smooth animation, this game don’t let you be disappointed for sure.
Beside, you can try kingdom rush frontiers, it is an addictive game which receives much love from players over the world. Now, you can completely play this addicting fun game on your mobile. Have fun!!!!




{ Unknown } at: July 11, 2018 at 12:05 AM said...

Thanks for your share! beetalk for ios diggy cooler math games game cho máy tính ae jewels 2 island adventure

Post a Comment